Bank BCA

June 23, 2020 9:58 pm Ditulis oleh Comments Off on Bank BCA

COMPANY PROFILE PT BANK CENTRAL ASIA TBK.

Ever since it was established in 1957, Bank Central Asia (BCA) has continued to grow. This has been the result of the dedicated teamwork of every single one of our employees and the unflagging support of our customers. In line with our commitment to be “Always by Your Side”, BCA will continue to strive to earn the trust, and live up to the expectations, of all the Bank’s customers and other stakeholders in its drive to continue to achieve ongoing growth. From the beginning, BCA has always offered diverse financial solutions through banking transaction services for many diverse groups and ages. And now everyone can enjoy the banking transaction ease and convenience BCA offers, enabled by strong inter-branch links, an extensive ATM network, and all the other electronic banking services the Bank offers. Through the extensive range of well-targeted, high quality products and services the Bank provides, BCA’s financial solutions have proven they encourage the business growth of all the Bank’s customers, whether small, medium-sized, or large-scale businesses. For BCA, earning customers’ trust through offering them the best solutions to meet their financial needs is an honor and a source of pride. By living our slogan, “Always by Your Side”, BCA will continue to strive to provide all its customers with only the very best services and solutions.

Untuk melamar silakan klik  : https://bit.ly/JFNVCF20

  1. MDP

Program Preview:

BCA menantang para lulusan baru yang berkualitas untuk bergabung dalam Management Development Program (MDP).

Selama 1 tahun masa pendidikan, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam mengenai perbankan (operasional, pemasaran, analisa, dll). Pembelajaran yang terbaik serta para mentor pilihan akan mendampingi serta mempersiapkan Anda selama pendidikan untuk menjadi profesional yang unggul di era revolusi industri 4.0.

Persyaratan:

  • Senang belajar dan menyukai tantangan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, serta memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Tertantang untuk ditempatkan di berbagai area di Indonesia, sesuai kebutuhan perusahaan
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Minimal pendidikan S1
  • IPK minimal 3.00 (S1) / 3.25 (S2)
  • Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2)

Tahapan Seleksi:

Tes Online, Psikotes, Dinamika Kelompok, Wawancara, Tes Kesehatan

 

  1. Program Account Officer (PAO) / Program Relationship Officer (PRO)

Gambaran Program:

Apakah Anda memiliki passion dalam bisnis dan tertarik menjadi partner terpercaya bagi nasabah BCA?
Kami mengundang Anda untuk bergabung di program PAO / PRO BCA.

Program Account Officer (PAO)

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.
Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Program Relationship Officer (PRO)

BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.
Cari tau lebih lanjut : https://karir.bca.co.id/marketeers

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Tahapan Seleksi :

Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

 

  1. BCA IT Trainee

Gambaran Pekerjaan :

Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT.

Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai IT Trainee. Peserta IT Trainee akan mengikuti pelatihan selama 6,5 bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :

  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
  • Lulusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Fisika, Matematika, Statistika
  • Usia maks. 24 tahun (Strata 1) dan 26 tahun (Strata 2)
  • Bersedia tidak menikah selama 6,5 bulan pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)

Tahapan Seleksi:

Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

 

  1. IT Staff

Gambaran Pekerjaan :

Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT. Beberapa gambaran pekerjaan di Staf IT Kantor Pusat (Jakarta) yaitu Storage Area Network (SAN Admin), Mainframe, Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Data Abalyst, IT Risk & Governance, IT Service Management, Project Management, dan Quality Assurance

 Persyaratan :

  • Wanita/Pria maksimal usia 26 tahun
  • Minimum Lulusan S1 dari jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Dapat mengoperasikan Machine Learning tools (R, Python, Rapidminer)
  • Memiliki pengetahuan mengenai Microsoft BI (Business Intelligence) – SSIS, SSRS, SSAS, dan Power BI dapat menjadi nilai lebih
  • Memiliki pengetahuan mengenai Database (SQL Server, Oracle), dan Big Data dapat menjadi nilai lebih
  • Memiliki pengetahuan dengan HTML 5 dan bahasa pemograman C#, .Net, Java (OOP, ASP .Net MVC), Javascript, dan JSON
  • Disiplin, jujur, teliti, memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Penempatan di Jakarta/Surabaya

Tahapan Seleksi:

Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

Untuk melamar silakan klik  : https://bit.ly/JFNVCF20

(2511)


Kategori: , , ,

Comments are closed here.