PT SABA INDOMEDIKA

July 8, 2020 12:00 am Ditulis oleh Comments Off on PT SABA INDOMEDIKA

IT Development Staff (Yogyakarta) (ITDS)

Job Desc

  • Membuat program untuk kebutuhan perusahaan
  • Menghasilkan program dari hasil kolaborasi Business Analysts dan Developers
  • Memformulasikan spesifikasi program dan basic prototypes
  • Mentransformasikan desain dan spesifikasi software menjadi high functioning code yang sesuai dengan bahasa pemograman

Job Specifications

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi
  • Memahami SQL (Mylsql)- pengetahuan dalam bahasa pemrograman PHP / laravel framework menjadi nilai plus
  • Familiar dengan API/ Restful API
  • Familiar dengan Mobile platform API Endpoint concept
  • Memahami XML
  • Pernah menggunakan API endpoint Tools (Postman/Insomnia)
  • Pernah menggunakan versioning control (GIT)
  • Memahami linux server
  • Memahami JavaScript, Json, Jquery
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar, pengalaman sebagai developer Android minimal 1 tahun dengan IPK minimal 2,75
  • Diutamakan yang berdomisili di sekitar Yogyakarta.
  • Penempatan: Yogyakarta

 

Operation Admin Staf (Jakarta) (OAS)

Job Desc

  • Menerima Purchase Order dari customer, Membuat Sales Order dan input ke dalam Sistem ERP.
  • Memastikan bahwa data-data Purchase Order, Sales Order sudah akurat dan dapat diinput ke dalam sistem ERP.
  • Membuat perjanjian penjualan baik perjanjian KSO dan perjanjian jual beli antara Perusahaan ke Principal untuk pelanggan Govenrment dan Private sesuai dengan format Perusahaan.
  • Membuat Rekap Penjualan baik Account Group, Konsorsium maupun PT. Saba Indomedika Jaya (anak perusahaan).
  • Membuat Filling atas PO, Surat Penawaran, Perjanjian dengan Pelanggan, Perjanjian dengan Principal.

Job Spec

  • Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
  • Pengalaman kerja sebagai sales admin min. 2 tahun menjadi nilai plus
  • Familiar dengan Ms Excel (Fungsi Pivot, Hlookup, Vlookup, If)
  • Teliti dan orientasi terhadap detail
  • Mau mempelajari hal-hal baru
  • Bisa bekerjasama dalam tim
  • Penempatan kerja di HO-Kedoya-Jakarta Barat

 

Sales Secretary (Bandung) (Sales)

Tugas Utama

Membuat rekap report dan data-data di Departemen Sales lebih tersusun, tersampaikan dan tersimpan dengan baik dan tepat

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan rekap data dan report dari Departemen Sales, baik yang mingguan dan bulanan
  • Melakukan kegiatan kesekretariatan
  • Melakukan dan memberikan data-data sales sesuai template form
  • Berkoordinasi baik dengan seluruh Departemen Sales sehingga data dan report dapat tepat dan benar
  • Berkoordinasi baik dengan Operational Manager (OM), Head of Representative Office (HRO), Marketing dan Support untuk mendapatkan ketepatan data dan report yang dibutuhkan
  • Membina hubungan kerja yang baik dengan pihak-pihak internal maupun ekternal perusahaan

Spesifikasi Pekerjaan

  • Pendidikan minimal D3 dari semua bidang jurusan
  • Pengalaman kerja di bidang yang sesuai minimal 2 tahun
  • Teliti, detail oriented
  • Mampu bekerjasama dalam kelompok
  • Terbiasa dengan aplikasi komputer (Excel, ERP, dll)
  • Rapi, ulet dan mau mempelajari hal baru
  • Diutamakan yang berdomisili di sekitar Bandung
  • Penempatan di Bandung

 

Sales Executive (Sales)

Job Desc

  • Menawarkan produk alat kesehatan kepada pelanggan lama dan calon pelanggan
  • Membuat laporan pekerjaan secara berkala
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan untuk menggali peluang bisnis dan kebutuhan dari pelanggan dan calon pelanggan.
  • Mencapai target penjualan yang telah di tentukan oleh manajemen
  • Mengurus surat perjanjian jual beli dan surat perjanjian kerja sama dengan Pelanggan.
  • Mengurus tender pemerintah di area kerjanya.
  • Aktif mengikuti kegiatan Seminar, Expo, lokakarya, Round Table Discussion (RTD)
  • Mempelajari hal baru khususnya product knowledge dan competitor knowledge

Job Spec

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan. Nilai plus dari jurusan: Farmasi, Biologi, Analis Kesehatan
  • Berpengalaman di bidang penjualan khususnya alat kesehatan atau obat-obatan
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi
  • Sanggup mengerjakan pekerjaan yang administratif
  • Suka dengan pekerjaan lapangan
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik
  • Berpenampilan rapi dan menarik menjadi nilai tambah
  • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  • Memiliki SIM “A” / SIM “C” dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
  • Penempatan yang dibuka saat ini : Karawang, Banten, Yogyakarta, Surabaya, Jember, Makassar, Jayapura
  • Diutamakan yang berdomisili sesuai area penempatan

 

HR Staff (Temporary for 3 months) (HR Staff)

Job Descriptions :

  • melakukan proses recruitment dari tahap seleksi kandidat sampai penerimaan karyawan
  • Filling biodata karyawan
  • melakukan psikotes dan skoring
  • mengontrol dan merekap absensi karyawan, cuti, dan lain-lain (baik manual dan HRIS)
  • melakukan update di HRIS
  • Membuat surat perjanjian kerja dan semua pekerjaan adminstrasi HRD
  • Melakukan proses pendaftaran BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  • Menjalin hubungan kerja sama dengan pihak eksternal (portal iklan online, universitas, sekolah)

Requirements :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dan berpengalaman sebagai HR Generalis
  • Pernah magang/bekerja sebagai recruiter menjadi nilai plus
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar
  • Menguasai MS Office dan internet
  • Dapat berbahasa Inggris (minimal pasif)
  • Berwawasan luas, semangat & motivasi tinggi untuk belajar hal-hal baru
  • Teliti, rapi, dan dapat belajar dengan cepat
  • Fast Respon (mudah dihubungi)
  • bersedia bekerja lembur dan di bawah tekanan
  • Dapat bekerja secara tim / individual
  • terbiasa dengan HRIS dan canva menjadi nilai plus
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Sebagai pengganti cuti melahirkan, kontrak 3-4 bulan
  • Diutamakan domisili Jakarta Barat
  • Penempatan di Kedoya, Jakarta Barat

 

Accounting Staff (Semarang) (Accounting)

Job Desc

  • Melakukan penginputan kas & bank (keluar + masuk)
  • Melakukan stock opname
  • Membuat jurnal akuntansi
  • Melakukan pemeriksaan & pencairan expense

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan: S1 Akuntansi
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office) dengan baik, terutama Ms. Excel
  • Sanggup bekerja dengan target, memiliki semangat & motivasi tinggi
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Posisi untuk area Semarang

 

IT Support Staff (IT)

Job Desc

  • Melakukan instalasi hardware atau software laboratorium di lokasi pelanggan sesuai ketentuan dan membuat berita acaranya.
  • Membuat training penggunaan Software dan Hardware serta training troubleshooting ringan oleh pelanggan.
  • Melakukan pemeliharaan berkala atas hardware atau software laboratorium yang dioperasikan oleh pelanggan dan laporan kunjungannya.

Job Spec

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Memiliki GPA minimal 2,75
  • Mempunyai kemampuan coding program
  • menguasai salah satu program dari PHP, Delphi, VB.Net
  • Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi untuk mempelajari hal baru
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  • Memiliki SIM “C” / SIM “A”
  • Diutamakan yang berdomisili sesuai area penempatan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Saat ini dibutuhkan untuk penempatan di Balikpapan, Semarang, dan Denpasar

 

Product Executive Supervisor (PES)

Responsibility :

  • Responsible in developing and monitoring for company business plan
  • Do the survey and prepare for marketing strategy
  • Conduct marketing event: seminars, RTD, lunch symposium, and user gathering
  • Understand the market through sales insight, market research and competitive analysis
  • Lead and managing Product executive team
  • Responsible for coordinate with company principle
  • Give support for sales department such as product knowledge training and marketing tools

Requirements :

  • Min. Bachelor Degree D3/S1 in Pharmacy, Chemistry, Biology, Biotechnology
  • +3-4 years of experience in health related field. (experienced as Marketing Executive in Pharmaceutical/medical device is a plus)
  • Good presentation skill & communicative
  • Good command in English
  • Honest, discipline and hardwork attitude
  • Having SIM A / SIM C Driving License
  • Willing to travel
  • Placement in Head Office: Kedoya, West Jakarta

 

Application Support Staff (ASS)

Job Description

  • Memberikan pelatihan kepada pelanggan atas cara kerja, pengoperasian, fitur-fitur yang ada, serta interpretasi hasil pemeriksaan.
  • Secara rutin dan berkala melakukan kunjungan ke pelanggan untuk memantau kinerja instrument yang berkaitan dengan interpretasi hasil pemeriksaan.
  • Membantu menyelesaikan masalah yang terkait dengan reagent dan hasil pemeriksaan.
  • Memberikan training atau refreshing training kepada pelanggan secara berkala sehubungan reagent dan hasil pemeriksaan.
  • Memberikan presentasi kepada calon pelanggan untuk membantu tim sales menawarkan produk serta layanan.
  • Berpartisipasi atas training dan workshop-workshop untuk mengupgrade skill atas kemampuan aplikasi dan produk.
  • Membantu pelanggan untuk melakukan evaluasi dan penelitian.

Qualifications

  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Diutamakan dari jurusan Farmasi, Biologi, Bioteknologi, Kimia
  • Pengalaman min. 2 tahun bekerja sebagai Analis di RS, Lab atau QC di Pabrik makanan atau obat
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar
  • Memiliki SIM C/A dan mampu mengendarai kendaraan
  • Daya analisa dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Saat ini dibutuhkan untuk penempatan Banjarmasin & Cirebon

 

Jika Saudara berminat dan tertarik silahkan mengisi Form Berikut :

Nomor KTP (wajib)

Nama Lengkap (wajib)

Jenis Kelamin (wajib)
PriaWanita

Tempat Lahir

Tanggal Lahir, misal: 17/08/1991

No. HP (wajib, lebih dari satu gunakan pemisah ";")

Email (wajib, lebih dari satu gunakan pemisah ";")

Kota/ Provinsi Domisili

Perguruan Tinggi/Institusi :

Jenjang (wajib)

Program Studi /Jurusan:

NPM / NIM /NRP /NIS (wajib)

Tanggal Lulus/Yudisium, misal: 17/08/1991

IPK misal "3.25"(wajib)

Skor TOEFL

Tinggi Badan (cm)

Pilihan Lowongan Kerja :

Pengalaman Bekerja/Magang (dapat berisi: tahun, tempat, posisi/tugas bekerja)

Pengalaman Organisasi/ aktivitas non-akademik (dapat berisi: tahun, nama organisasi/ aktivitas, posisi/tugas)

Prestasi/ Penghargaan/ Kemampuan lainnya

Sudah Bekerja (wajib)
YaBelum

Jika Sudah Bekerja Mohon Mengisi Isian sebagai berikut:

Nama Perusahaan :

Jabatan :

Tanggal Mulai Bekerja, misal: 17/08/2015

Gaji Awal :

Alamat Perusahaan :

Kota :

Provinsi:

Telp Perusahaaan:

File CV, Format Nama File : "Kode_Lowongan"_"Nama"_"No.KTP" (.JPG, .JPEG, .PDF Max: 300 KB):

(3171)


Kategori: , , ,

Comments are closed here.