PT SABA INDOMEDIKA
July 8, 2020 12:00 am Comments Off on PT SABA INDOMEDIKAIT Development Staff (Yogyakarta) (ITDS)
Job Desc
- Membuat program untuk kebutuhan perusahaan
- Menghasilkan program dari hasil kolaborasi Business Analysts dan Developers
- Memformulasikan spesifikasi program dan basic prototypes
- Mentransformasikan desain dan spesifikasi software menjadi high functioning code yang sesuai dengan bahasa pemograman
Job Specifications
- Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi
- Memahami SQL (Mylsql)- pengetahuan dalam bahasa pemrograman PHP / laravel framework menjadi nilai plus
- Familiar dengan API/ Restful API
- Familiar dengan Mobile platform API Endpoint concept
- Memahami XML
- Pernah menggunakan API endpoint Tools (Postman/Insomnia)
- Pernah menggunakan versioning control (GIT)
- Memahami linux server
- Memahami JavaScript, Json, Jquery
- Fresh graduate dipersilahkan melamar, pengalaman sebagai developer Android minimal 1 tahun dengan IPK minimal 2,75
- Diutamakan yang berdomisili di sekitar Yogyakarta.
- Penempatan: Yogyakarta
Operation Admin Staf (Jakarta) (OAS)
Job Desc
- Menerima Purchase Order dari customer, Membuat Sales Order dan input ke dalam Sistem ERP.
- Memastikan bahwa data-data Purchase Order, Sales Order sudah akurat dan dapat diinput ke dalam sistem ERP.
- Membuat perjanjian penjualan baik perjanjian KSO dan perjanjian jual beli antara Perusahaan ke Principal untuk pelanggan Govenrment dan Private sesuai dengan format Perusahaan.
- Membuat Rekap Penjualan baik Account Group, Konsorsium maupun PT. Saba Indomedika Jaya (anak perusahaan).
- Membuat Filling atas PO, Surat Penawaran, Perjanjian dengan Pelanggan, Perjanjian dengan Principal.
Job Spec
- Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
- Pengalaman kerja sebagai sales admin min. 2 tahun menjadi nilai plus
- Familiar dengan Ms Excel (Fungsi Pivot, Hlookup, Vlookup, If)
- Teliti dan orientasi terhadap detail
- Mau mempelajari hal-hal baru
- Bisa bekerjasama dalam tim
- Penempatan kerja di HO-Kedoya-Jakarta Barat
Sales Secretary (Bandung) (Sales)
Tugas Utama
Membuat rekap report dan data-data di Departemen Sales lebih tersusun, tersampaikan dan tersimpan dengan baik dan tepat
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan rekap data dan report dari Departemen Sales, baik yang mingguan dan bulanan
- Melakukan kegiatan kesekretariatan
- Melakukan dan memberikan data-data sales sesuai template form
- Berkoordinasi baik dengan seluruh Departemen Sales sehingga data dan report dapat tepat dan benar
- Berkoordinasi baik dengan Operational Manager (OM), Head of Representative Office (HRO), Marketing dan Support untuk mendapatkan ketepatan data dan report yang dibutuhkan
- Membina hubungan kerja yang baik dengan pihak-pihak internal maupun ekternal perusahaan
Spesifikasi Pekerjaan
- Pendidikan minimal D3 dari semua bidang jurusan
- Pengalaman kerja di bidang yang sesuai minimal 2 tahun
- Teliti, detail oriented
- Mampu bekerjasama dalam kelompok
- Terbiasa dengan aplikasi komputer (Excel, ERP, dll)
- Rapi, ulet dan mau mempelajari hal baru
- Diutamakan yang berdomisili di sekitar Bandung
- Penempatan di Bandung
Sales Executive (Sales)
Job Desc
- Menawarkan produk alat kesehatan kepada pelanggan lama dan calon pelanggan
- Membuat laporan pekerjaan secara berkala
- Melakukan kunjungan ke pelanggan untuk menggali peluang bisnis dan kebutuhan dari pelanggan dan calon pelanggan.
- Mencapai target penjualan yang telah di tentukan oleh manajemen
- Mengurus surat perjanjian jual beli dan surat perjanjian kerja sama dengan Pelanggan.
- Mengurus tender pemerintah di area kerjanya.
- Aktif mengikuti kegiatan Seminar, Expo, lokakarya, Round Table Discussion (RTD)
- Mempelajari hal baru khususnya product knowledge dan competitor knowledge
Job Spec
- Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan. Nilai plus dari jurusan: Farmasi, Biologi, Analis Kesehatan
- Berpengalaman di bidang penjualan khususnya alat kesehatan atau obat-obatan
- Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office)
- Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi
- Sanggup mengerjakan pekerjaan yang administratif
- Suka dengan pekerjaan lapangan
- Dapat bekerja dalam tim
- Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik
- Berpenampilan rapi dan menarik menjadi nilai tambah
- Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
- Memiliki SIM “A” / SIM “C” dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
- Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
- Penempatan yang dibuka saat ini : Karawang, Banten, Yogyakarta, Surabaya, Jember, Makassar, Jayapura
- Diutamakan yang berdomisili sesuai area penempatan
HR Staff (Temporary for 3 months) (HR Staff)
Job Descriptions :
- melakukan proses recruitment dari tahap seleksi kandidat sampai penerimaan karyawan
- Filling biodata karyawan
- melakukan psikotes dan skoring
- mengontrol dan merekap absensi karyawan, cuti, dan lain-lain (baik manual dan HRIS)
- melakukan update di HRIS
- Membuat surat perjanjian kerja dan semua pekerjaan adminstrasi HRD
- Melakukan proses pendaftaran BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
- Menjalin hubungan kerja sama dengan pihak eksternal (portal iklan online, universitas, sekolah)
Requirements :
- Pendidikan minimal S1 Psikologi
- Pengalaman minimal 1 tahun dan berpengalaman sebagai HR Generalis
- Pernah magang/bekerja sebagai recruiter menjadi nilai plus
- Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar
- Menguasai MS Office dan internet
- Dapat berbahasa Inggris (minimal pasif)
- Berwawasan luas, semangat & motivasi tinggi untuk belajar hal-hal baru
- Teliti, rapi, dan dapat belajar dengan cepat
- Fast Respon (mudah dihubungi)
- bersedia bekerja lembur dan di bawah tekanan
- Dapat bekerja secara tim / individual
- terbiasa dengan HRIS dan canva menjadi nilai plus
- Mempunyai kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
- Sebagai pengganti cuti melahirkan, kontrak 3-4 bulan
- Diutamakan domisili Jakarta Barat
- Penempatan di Kedoya, Jakarta Barat
Accounting Staff (Semarang) (Accounting)
Job Desc
- Melakukan penginputan kas & bank (keluar + masuk)
- Melakukan stock opname
- Membuat jurnal akuntansi
- Melakukan pemeriksaan & pencairan expense
Kualifikasi :
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan: S1 Akuntansi
- Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office) dengan baik, terutama Ms. Excel
- Sanggup bekerja dengan target, memiliki semangat & motivasi tinggi
- Dapat bekerja dalam tim
- Posisi untuk area Semarang
IT Support Staff (IT)
Job Desc
- Melakukan instalasi hardware atau software laboratorium di lokasi pelanggan sesuai ketentuan dan membuat berita acaranya.
- Membuat training penggunaan Software dan Hardware serta training troubleshooting ringan oleh pelanggan.
- Melakukan pemeliharaan berkala atas hardware atau software laboratorium yang dioperasikan oleh pelanggan dan laporan kunjungannya.
Job Spec
- Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
- Memiliki GPA minimal 2,75
- Mempunyai kemampuan coding program
- menguasai salah satu program dari PHP, Delphi, VB.Net
- Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi untuk mempelajari hal baru
- Dapat bekerja dalam tim
- Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik
- Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
- Memiliki SIM “C” / SIM “A”
- Diutamakan yang berdomisili sesuai area penempatan
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
- Saat ini dibutuhkan untuk penempatan di Balikpapan, Semarang, dan Denpasar
Product Executive Supervisor (PES)
Responsibility :
- Responsible in developing and monitoring for company business plan
- Do the survey and prepare for marketing strategy
- Conduct marketing event: seminars, RTD, lunch symposium, and user gathering
- Understand the market through sales insight, market research and competitive analysis
- Lead and managing Product executive team
- Responsible for coordinate with company principle
- Give support for sales department such as product knowledge training and marketing tools
Requirements :
- Min. Bachelor Degree D3/S1 in Pharmacy, Chemistry, Biology, Biotechnology
- +3-4 years of experience in health related field. (experienced as Marketing Executive in Pharmaceutical/medical device is a plus)
- Good presentation skill & communicative
- Good command in English
- Honest, discipline and hardwork attitude
- Having SIM A / SIM C Driving License
- Willing to travel
- Placement in Head Office: Kedoya, West Jakarta
Application Support Staff (ASS)
Job Description
- Memberikan pelatihan kepada pelanggan atas cara kerja, pengoperasian, fitur-fitur yang ada, serta interpretasi hasil pemeriksaan.
- Secara rutin dan berkala melakukan kunjungan ke pelanggan untuk memantau kinerja instrument yang berkaitan dengan interpretasi hasil pemeriksaan.
- Membantu menyelesaikan masalah yang terkait dengan reagent dan hasil pemeriksaan.
- Memberikan training atau refreshing training kepada pelanggan secara berkala sehubungan reagent dan hasil pemeriksaan.
- Memberikan presentasi kepada calon pelanggan untuk membantu tim sales menawarkan produk serta layanan.
- Berpartisipasi atas training dan workshop-workshop untuk mengupgrade skill atas kemampuan aplikasi dan produk.
- Membantu pelanggan untuk melakukan evaluasi dan penelitian.
Qualifications
- Pendidikan minimal D3/S1
- Diutamakan dari jurusan Farmasi, Biologi, Bioteknologi, Kimia
- Pengalaman min. 2 tahun bekerja sebagai Analis di RS, Lab atau QC di Pabrik makanan atau obat
- Fresh graduate diperbolehkan melamar
- Memiliki SIM C/A dan mampu mengendarai kendaraan
- Daya analisa dan kemampuan komunikasi yang baik
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
- Saat ini dibutuhkan untuk penempatan Banjarmasin & Cirebon
Jika Saudara berminat dan tertarik silahkan mengisi Form Berikut :
(4557)
Kategori: 2020 Juli, 2020 July, lowongan kerja, NVCF 2020
Comments are closed here.