Sharing Session: Competency And Capability Upscaling In Pandemic Era”

February 8, 2022 9:42 am Ditulis oleh Comments Off on Sharing Session: Competency And Capability Upscaling In Pandemic Era”

IKA Unpad Membangun Negeri

Sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat dan khususnya kepada kemajuan Indonesia. Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran terus menerus memberikan edukasi dengan menghadirkan para praktisi, akademisi, dan juga pakar di bidangnya.

Kali ini IKA Unpad menghadirkan Tina T Kemala Intan Direktur SDM, Tata Kelola dan Manajemen Risiko PT Pupuk Indonesia (Persero). Mengutip dari Srikandibumn.org menyebutkan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan bidang kompetensi sosok yang satu ini.

Selepas meraih gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Padjadjaran Bandung, dirinya langsung berkiprah di bidang yang menangani pengembangan organisasi dan sumber daya manusia di berbagai entitas, baik bisnis maupun pemerintahan.

Tina sempat menjadi Direktur SDM di PT Angkasa Pura II pada rentang Maret 2017 hingga Mei 2019. Kemudian menjadi Direktur SDM dan Hukum di PT Semen Indonesia Tbk dari Mei 2019 hingga Desember 2021 dan kini menjabat sebagai Direktur SDM, Tata Kelola dan Manajemen Risiko PT Pupuk Indonesia (Persero)

Saat ini dunia dan industri bergerak seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu, kompetensi harus berjalan beriringan dengan kemampuan adaptasi. Berkaca dari itulah dalam sharing session kali ini, kita akan membahas Competency and Capability Upscaling in Pandemic Era bersama:

Pemateri: Tina T. Kemala Intan Direktur SDM, Tata Kelola dan Manajemen Risiko PT Pupuk Indonesia (Persero)
Hari/Tanggal: Rabu, 9 Februari 2022
Waktu: 15.00-16.30 WIB

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/81840198539?pwd=Y2pNYXcyUzNudmJaTVU4cDJRSXorZz09

Meeting ID: 818 4019 8539
Passcode: ikaunpad

Dengan mengikuti sharing ini diharapkan para civitas akademika, alumni Unpad, dan para stakeholder lainnya bisa mengambil pelajaran dan menerapkannya.

Narahubung: Azis Husaini (081288504147)

(74)


Kategori: , , ,

Comments are closed here.