Talent Scouting OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

November 17, 2020 11:08 pm Ditulis oleh Comments Off on Talent Scouting OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Sehat secara jasmani dan rohani.
  3. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum.
  4. Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/istri yang bekerja sebagai Pegawai, Calon Pegawai atau Tenaga Kerja PKWT di Otoritas Jasa Keuangan.
  5. Bersedia mengundurkan diri dan melepaskan ikatan dinas di instansi/lembaga/perusahaan sebelumnya dalam hal diterima menjadi Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan.
  6. Bersedia menandatangani surat perjanjian ikatan dinas dengan Otoritas Jasa Keuangan.
  7. Bersedia tidak hamil selama masa pendidikan (khusus wanita).
  8. Bersedia mematuhi setiap peraturan dan/atau tata tertib yang berlaku di Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor Otoritas Jasa Keuangan.

Persyaratan Khusus

  1. Lulusan S1/S2 dari Fakultas/Jurusan di Universitas Padjadjaran sebagai berikut :
    1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Islam)
    1. Fakultas Hukum (Ilmu Hukum)
    1. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (Teknik Informatika)
    1. Fakultas Pertanian (Agribisnis)
  2. Berusia per tanggal 1 November 2020:
    1. Lulusan S1: Maksimal 25 tahun
    1. Lulusan S2 : Maksimal 27 tahun
  3. IPK minimal 3,00.
  4. Diutamakan memiliki hasil riset akademis atau jurnal yang dipublikasikan
  5. Memiliki pengalaman berorganisasi di Perguruan Tinggi dan atau sosial kemasyarakatan yang positif/mendukung pengembangan diri. (ex: organisasi kemahasiswaan, organisasi sosial kemasyarakatan)
  6. Mampu berbahasa Inggris (mempunyai sertifikat Bahasa Inggris berskala internasional yang masih berlaku, yaitu IELTS minimal 6 atau TOEFL iBT minimal 61)
  7. Diutamakan memiliki prestasi akademis/non akademis tingkat regional/nasional/ internasional. (Mewakili Perguruan Tinggi dalam perlombaan yang berkaitan dengan dunia pendidikan/kesenian/ olahraga pada tingkat regional/nasional/internasional)

Dokumen yang dipersiapkan untuk diunggah (upload) pada saat pendaftaran online:

  1. Scan Surat Lamaran
  2. Scan Curriculum Vitae/ Riwayat Hidup
  3. Scan pas foto berwarna ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah
  4. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  5. Scan Ijazah S1 dan/atau S2
  6. Scan Transkrip Nilai S1 dan/atau S2
  7. Scan surat keputusan/dokumen keanggotaan organisasi di Perguruan Tinggi dan/atau sosial kemasyarakatan
  8. Scan sertifikat Bahasa Inggris berskala internasional yang masih berlaku, seperti IELTS atau TOEFL iBT
  9. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  10. Scan sertifikat atau piagam penghargaan tingkat regional/nasional/ internasional (optional)
  11. Scan dokumen lain yang mendukung (optional).
    • Berkas dikirim ke alumni@unpad.ac.id

Informasi Lain

  1. OJK tidak memungut biaya apapun dalam proses seleksi penerimaan pegawai ini.
  2. OJK tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang mengatas- namakan OJK dan menawarkan bantuan dalam proses seleksi ini dengan meminta imbalan tertentu.
  3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.
  4. Keputusan pada proses rekrutmen ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Contact info :

  1. Ibu Rezki Ashriyana Sulistiobudhi (08562263833)
  2. Ibu Puspita Adhi Kusuma W (085643867803)
    • Berkas dikirim ke alumni@unpad.ac.id

Apabila Saudara Berminat Silahkan Isi Form Berikut :

Batas pendaftaran/pengisian form sampai tanggal 28 Nopember 2020

Nomor KTP/Identitas :

Nama Lengkap (wajib):

Tempat Lahir (Wajib) :

Tanggal Lahir : , Bulan : , Tahun :

Usia :

Jenis Kelamin (wajib) : PriaWanita

Agama :

Status Perkawinan (wajib) : MenikahBelum Menikah

Golongan Darah (wajib) : OABAB

Alamat (KTP):

Alamat (Tinggal):

Kode Pos (wajib):

No. HP (wajib, lebih dari satu gunakan pemisah ";") :

Telepon :

Email (wajib) :

Jenjang Pendidikan (wajib) : Sarjana (S1)Magister (S2)

Program Studi/Jurusan :

Prodi Lainnya :

NPM (wajib) :

IPK misal "3.25"(wajib) :

Tahun Masuk (yyyy) :

Bulan dan Tahun Lulus/Perkiraan Lulus (mm-yyyy):

Domisili:

Jenis Test B. Inggris :

Jenis Test B. Inggris Lainnya :

Skor Test B. Inggris :

Account Medsos(wajib) :

Pengalaman Organisasi/ aktivitas non-akademik (dapat berisi: tahun, nama organisasi/ aktivitas, posisi/tugas)

Prestasi (Akademis-Non Akademis)/ Penghargaan/ Kemampuan lainnya

Berkas Persyaratan dikirim ke alumni@unpad.ac.id

Sudah Bekerja/Pernah Bekerja (wajib) :YaBelum

Jika Sudah Bekerja Mohon Mengisi Isian sebagai berikut:

Nama Perusahaan :

Jabatan :

Tanggal Mulai Bekerja, misal: 17/08/2015 :

Gaji Awal :

Penghasilan Tambahan/Lemburan:

Alamat Kota Perusahaan :

Telp Perusahaaan:

Nama Atasan Langsung:

Jabatan Atasan :

Telepn/HP Atasan:

Email Atasan:

Berkas Persyaratan dikirim ke alumni@unpad.ac.id

(3573)


Kategori: , , , ,

Comments are closed here.